Home

Mei 27, 2012

Fenomena Gila Agama Chibi


Apa apaan ini Fenomena Agama Chibi ? ya itulah yang terjadi, sebuah akun di twitter menamai dirinya Agama Cherrybelle. Akun @AgamaChibi ini entah mempunyai tujuan apa membuat akun tersebut. Sekedar mencari sensasi atau mungkin tak sanggup menahan kekagumannya terhadap girlband Cherry Belle. Akun yang dibuat pada 25 Maret 2012 lalu ini,menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan. Dalam kolom bionya akun tersebut menulis "Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan,".

Dalam twit-twit yang ditulis akun tersebut, dipenuhi twit yang menyebutkan bahwa Cherry Belle tak ubahnya adalah Tuhan bagi mereka. "SELAMAT TIDUR @Twibi_Official JANGAN LUPA BERDOA PADA TUHAN CHERRYBELLE AGAR TIDAK MIMPI BURUK YAH" tulis salah satu twit dari akun tersebut.

Setidaknya telah ada 1000 follower yang follow akun tersebut, entah hanya ingin tahu atau memang ingin menjadi bagian dari mereka.

Fenomena seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi di Indonesia. Sebelumnya sebuah akun sejenis yang bernama @Agama_Smash telah lebih dulu beredar pada 12 September 2011 lalu.

Apa tanggapan kalian terhadapa Fenomena Gila Agama Chibi tersebut?

Sumber:
http://www.lagubagusterbaru.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar