Home

Juni 03, 2012

Waspada Program Depopulasi Yahudi di Indonesia Bernama BKKBN

Tidak bisa dipungkiri, banyak agama-agama yang melaknatkan agama yahudi, karena perbuatan dan kekejian  mereka . Tentu saja jika kita bicara tentang yahudi semua tertuju pada Israel. Akhir-akhir ini terdengar kekerabatan antara israel dan amerika serikat kian semakin erat, hubungan mereka memang erat sejak pertama kali Amerika Serikat didirikan. Bahkan Majunya Negara Amerika Serikat memang berkat bantuan negara Israel juga. 

Namun tidak semua orang tahu jika AS hanyalah budak dan mainan negara kecil bernama Israel. Semua Pergerakan Pemerintahan & Perekonomian AS dikendalikan Israel, Persenjataan AS dikendalikan oleh Israel. Bahkan warga AS pun sebentar lagi ada dalam kendalinya, berkat penemuan chip yang dapat melacak jika di masukan atau disuntikan kedalam tubuh baik hewan ataupun manusia. 

Salah satu program Yahudi yang sering kita bahas adalah Merencanakan DEPOPULASI MANUSIA . Program tersebut adalah meredakan meledaknya populasi umat manusia dibumi. Program itu sudah berjalan dengan rapi di beberapa negara. Diantaranya China dengan membuat program wajib memiliki 1 anak dan INDONESIA, negara dengan UMAT ISLAM terbesar di dunia, tanpa disadari oleh banyak orang, mereka dengan halus menyisipkan program itu lewat tangan tangan tak terlihat di pemerintahan. 

Hal itu bisa dibaca dengan.di tetapkannya UU No.52 Th 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Perkembangan Keluarga dan peraturan Presiden No.62 Th 2010, tentang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), maka nomenklaktur BKKBN berubah dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional menjadi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 

Dalam simbol dan lambang BKKBN inilah tersirat pesan mereka yang dengan simbol itu mereka seolah hendak menyampaikan pesan bahwa mereka ada dan dekat. Di Indonesia mereka membuat program keluarga berencana yaitu wajib setiap keluarga hanya memiliki 2 anak .

Perhatikan baik baik logo diatas
Dalam logo tersebut terlihat jelas simbol Mata Tunggal yang berdiri sendiri persis diatas huruf BkkbN. Program yahudi yang tersusun rapi, bahkan dapat memasuki dunia pemerintahan kita, dalam Program bkkbn menunjukkan bahwa mental mental YAHUDI memang betul betul ada di............... PEMERINTAHAN INDONESIA.
 
Sumber:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dikit-dikit setan... ntar organisasi mata mines 5 bikinin gw pake lambang mata juga lw bilang syetan... kamfrett lw otak dongo. bilang aja kalo lw ogah KB.

Anonim mengatakan...

gw ga melaknatkan agama yahudi koq...itu hak mereka mw beragama ke siapa. dan kalo Tuhan juga melaknatkan mereka pasti mereka udah di punahin kaya dinosaurus dipunahkan dari muka bumi. tapi liat sekarang. mereka massih ada. brati Tuhan masih mengijinkan mereka sampe detik ini dan memberkahi otak mereka dengan kepintaran..dan karna merekalah lw pake komputer dimudahkan dengan mouse,microsoft,google,bahkan facebook.lw dakwah bisa lewat facebook . Tuhan menurunkan kemudahan-kemudahan itu lewat kaum yahudi bro...camkan baik-baik.kalo mereka jahat sama kaum palestina itu memang dosa mereka, kita jangan menghakimi.yakinlah bahwa hukuman untuk perbuatan mereka juga ada oleh Allah.

Anonim mengatakan...

.....

Posting Komentar