Home

Juni 03, 2012

Lambang Illuminati/Freemason di acara-acara Televisi

Berikut ini gambar logo acara mata lelaki di Trans 7. sekilas gambar tersebut mirip dengan simbol illuminati yaitu logo SEEING EYE , atau bahasa yang lebih gampangnye MATA SEGITIGA , trus apa hubungannya sama lambang SEEING EYE ? gini nih gan , lambang seeing eye lebih sering dikenal sebagai lambang/logo buat para kaum ILLUMINATI/FREEEMANSON , kaum yang bekerja ‘bawah tanah’ , artinya mereka bekerja secara diam-diam, nah yang lebih terkenal lagi mereka di kenal sebagai kaum yang tidak mempunyai Tuhan (baca:musyrik) , mempercerai agama2 yang ada di dunia , dan mereka punya satu tujuan yaitu NEW WORLD ORDER (NWO)] , agan2 pasti udh tau siapa itu George W Bush , beliau adalah salah satu anggota dari organisasi bawah tanah itu.


Perhatikan juga huruf A yang seperti piramida terpancung di puncak ( unfinished phyramida) gambar tersebut mirip dengan logo freemason yang sering kita jumpai seperti gambar di bawah:


Acara-acara televisi lainnya :

Simbol Iluminati di Meja Juri Indonesian Idol

 

 

Setelah Saya melihat dengan seksama sejak dimulainya Indonesia Idol di tahun 2012 ini saya melihat suatu yang tidak asing di meja juri tersebut, lalu saya browsing di internet ternyata sudah ada beberapa orang yang menyadari hal ini. Coba Lihat Dengan Seksama Meja Juri Indonesian Idol Tersebut…. Mungkin Baru Beberapa Orang Yang Mengetahui Kejanggalan Ini … entahlah itu faktor kesengajaan atau bukan…

Lambang Illuminati/Freemason dalam musik, ada grup band Indonesia yang menggunakan lambang  ini (dan baru terlihat satu band), sepereti gamabar di bawah ini :


Lihat persamaan lambangnya seperti gambar berikut :


Sebuah Jangka tulis yang terdapat simbol mata satu di tengahnya.

 

 

Lady Gaga

Atau juga dalam makna yang terdapat dalam logo TV

 
 

1 komentar:

aditya mengatakan...

subhanallah tegakanlah sholat

Posting Komentar