Home

Juni 27, 2012

Olga Lecehkan Salam Islam, FPI Akan Bertindak!



Olga Lecehkan Salam Islam, FPI Akan Bertindak! Olga Syahputra kembali bermasalah, kali ini presenter bergaya kebencong-bencongan itu dinilai melecehkan salam agama Islam.

“Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe”, ujar Olga pada acara Pesbukers di ANTV, Selasa (19/6) lalu. Julia Perez saat itu  menerima telepon live dari pemirsa dengan menyapa ‘Assalammu’alaikum’, lalu Olga menimpali dengan jawaban tersebut.


Selain masyarakat yang menyaksikan acara tersebut telah mengadukan Olga ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Front Pembela Islam (FPI) juga bertindak menanggapi pelecehan yang dilakukan Olga.

“Siapapun yang melecehkan umat islam, melecehkan agama Allah, tidak ada tempat di muka bumi, siapapun apalagi Olga. Salam jangan dibilang pengemis, ini doa. orang yang memberikan salam itu mendokan, kok dianggap pengemis, ini pelecehan agama,” kata Ketua Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Alatas (Habib Selon) seperti dilansir itoday, Senin (25/6).

Habib Selon pun menanyakan status agama Olga Syahputra. “Kenapa dia tidak jawab salam. Menjawab salam itu wajib. Dia itu orang Islam atau kafir. Ketua DPD FPI DKI mempertanyakan ke Olga Islam atau kafir,” ujarnya.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar