Home

April 11, 2012

Real Madrid Mengganti Logo untuk Fans Muslim


Spanyol sepak bola raksasa Reald Madrid telah mengganti logo klubnya untuk menghapus sebuah salib Kristen dalam upaya untuk mendapatkan popularitas lebih di antara umat Islam di seluruh dunia, Russia Today jaringan TV melaporkan pada hari Senin, 9 April.

Langkah ini bertujuan untuk “menghindari segala bentuk kesalahpahaman dan konflik di daerah di mana mayoritas penduduk adalah Muslim,” seorang sumber di pemerintahan Real Madrid seperti dikutip oleh surat kabar Marca Spanyol.


Logo tim sepak bola peringkat teratas tersebut memiliki cross sejak tahun 1920 ketika Raja Alfonso XIII diberikan patronase kerajaan untuk klub.

Raksasa Spanyol mengatakan bahwa penghapusan salib hanyalah sebagian kecil untuk melakukan bisnis di dunia global.

Rebranding ini mengikuti pembangunan sebuah resort $ 1000000000 wisata olahraga di Uni Emirat Arab.
Real Madrid mengatakan resort akan menjadi taman hiburan pertama di sebuah pulau buatan di bawah merek dagang.

Pulau ini akan mencakup sebuah hotel 450 kamar mewah, villa mewah, pelabuhan olahraga, dan pertama kalinya di dunia sepakbola stadion yang terbuka ke laut.


Ini adalah langkah yang menentukan dan strategis yang akan meningkatkan kekuatan lembaga ini di Timur Tengah dan Asia, wilayah kunci di mana semangat untuk klub ini telah jelas,” kata klub Spanyol.
Real Madrid dan Pemerintah Ras al-Khaimah ingin mengirimkan gairah Real Madrid dan apa artinya di seluruh dunia.

Sebelumnya, rivalnya juga klubl FC Barcelona telah menghapusnya  dari logo sebagai bagian dari kesepakatan dengan sponsor di Qatar.

Didirikan pada tahun 1902, Real Madrid adalah klub sepak bola terkaya di dunia, menghasilkan €438.600.000 pada tahun 2011.

Tim Spanyol juga dianggap kedua yang paling berharga dunia tersebut, senilai € 1,4 miliar.

Sumber:
http://arraihan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar