Home

April 05, 2012

7 Prinsip Sukses Pribadi

 

Pernah begitu sering, ketika saya membahas aturan untuk sukses dalam bisnis, seseorang di penonton akan bertanya padaku “Bagaimana saya bisa sukses tidak hanya dalam bisnis tapi juga sebagai pribadi? Pertanyaan ini selalu mengejutkan saya karena bagi saya, jika Anda dalam bisnis memberikan layanan terutama jika itu di sektor informasi, maka Anda dan bisnis Anda adalah satu dan sama. Tapi tidak menjadi salah satu melewatkan kesempatan untuk menambah wawasan, saya memutuskan bahwa jika Anda dan bisnis Anda begitu terhubung, keberhasilan pribadi harus sama dengan kesuksesan bisnis.


Jadi saya bertanya kepada diri sendiri apa yang membuat saya sukses sebagai seorang manusia? Bagaimana saya bisa benar-benar menjawab pertanyaan Anda? Nah, dengan asumsi bahwa Anda hanya seperti saya, saya berbagi dengan Anda atas saya 7 prinsip sukses yang saya andalkan untuk membantu saya untuk menjadi orang tersebut dan kemudian orang bisnis yang saya, berharap bahwa mereka akan membantu Anda juga. Apakah Anda siap? Ini dia:

1. Putuskan untuk sukses. Ya! Cukup memutuskan untuk menjadi sukses. Jika Anda tidak membuat keputusan ini, maka Anda akan menemukan bahwa Anda menyerah dan menyerah bahkan sebelum Anda mulai. Hal ini membantu saya untuk mengabaikan penentang dan membuka mata saya ke banyak, banyak cara untuk mencapai tujuan saya.

2. Tetapkan tujuan. Ini benar-benar gerbang Anda menuju sukses. Ada sesuatu tentang menuliskan tujuan Anda, maksud saya yang nyata pena dan kertas menulis yang tampaknya untuk menanamkan mereka sehingga sepenuhnya pada jiwa Anda. Dan ketika Anda menentukan langkah-langkah yang harus diambil untuk mencapai mereka dan bersedia untuk mengambil langkah-langkah, seperti yang kita katakan di Karibia “Yuh pergi jelas!” atau lebih tenang, kesuksesan terjamin.

3. Lakukan apa yang harus dilakukan ketika itu harus dilakukan. Dalam kata – fokus!Fokus dan disiplin diri pergi tangan di tangan dan ketika saya menerapkan mereka berdua, saya dapat menolak godaan untuk memiliki waktu yang baik dan kehilangan “garis hidup” dengan mana aku mengatakan kepada klien bahwa saya akan mengajukan proposal. Bagi saya, melakukan apa yang harus dilakukan ketika itu harus dilakukan adalah jarang dinegosiasikan.

4. Mengambil tindakan – terutama dalam menghadapi ketidakpastian. Bagi saya cara tercepat untuk mendapatkan sepotong besar real estate di Jalan Kegagalan adalah untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan menjadi lumpuh oleh ketakutan untuk bertindak. Aku tahu kau harus yakin tentang hasilnya; langkah-langkah sikap perfeksionis Anda masuk Tapi dalam kata-kata Michael Port, Penulis Buku Diri Padat: Seringkali orang-orang yang sangat perfeksionis, aneh kontrol kita juga bisa menyebutnya, dan karenanya berpikir bahwa mereka menyelesaikan proyek-proyek akan sempurna tidak dapat proyek benar-benar menyelesaikan, apalagi memulai, dalam banyak kasus. Saya belajar untuk mengambil tindakan, bahkan seperti Aku takut tantangan, dan belajar saat aku pergi ke depan.

5. Tahu aturan. Saya tidak pernah berhenti menjadi jengkel, kagum dan geli oleh tingkat di mana orang memasuki arena tertentu dan mencoba untuk bertahan hidup tanpa banyak melirik aturan. Ada aturan untuk hidup, untuk orangtua untuk menggunakan kamar mandi, untuk hubungan dan ada aturan untuk melakukan bisnis. Pada titik tertentu, sebagian besar di dekat permulaan, saya belajar aturan-aturan dalam ke luar dan karena ini, saya belajar bahwa mengetahui aturan dan menerapkan mereka lebih mungkin untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan daripada melanggar aturan yang Anda bahkan tidak tahu.

6. Dapatkan berhubungan dengan semangat Anda. Perhatikan Aku tidak mengatakan bergabung dengan agama atau pergi ke gereja – meskipun ini bisa menjadi bagian dari proses untuk menemukan semangat Anda. Ketika Anda berhubungan dengan semangat Anda seluruh dunia tampak begitu benar-benar berbeda. Drama jatuh pergi, tidak ada masalah yang tidak memiliki solusi dan harapan yang benar-benar, benar-benar mata air abadi di payudara Anda. Ya, untuk berhubungan dengan jaminan keberhasilan semangat Anda.

7. Tertawa. Anda mendengar saya benar, TERTAWA. Aku menertawakan kehidupan. Aku tertawa ketika dokumen yang saya bekerja selama dua hari menghilang di lubang komputer gelap dan saya tertawa ketika orang membacakan kepada saya semua hal yang aku harus berubah tentang aku. Aku tertawa di kejenakaan cucu saya dan saya tertawa ketika sayangku Persik anjing membutuhkan waktu 5 detik untuk jijik menolak makan malam, aku khusus disiapkan dengan cinta untuknya. Dan di atas semua, saya menertawakan saya dan mengingatkan diri sendiri bahwa tidak ada yang meninggal dan membuat saya Tuhan.

Jadi di sana Anda memiliki mereka, tujuh atas prinsip-prinsip hidup oleh yang membuat saya sukses dan saya percaya bahwa jika Anda menggunakan mereka juga anda bisa sukses.

Harap mengerti bahwa kesuksesan bukan tujuan karena aku masih tumbuh dan belajar dan mau tidak mau, aku terus bergerak tiang gawang dan terus-menerus mendefinisikan ulang kesuksesan. Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa pengukuran keberhasilan individu untuk individu tetapi dunia tampaknya sepakat bahwa tolok ukur paling obyektif adalah uang.

Sekarang semua saya minta dari Anda adalah untuk mengambil 7 saya prinsip-prinsip dan membuat mereka dasar Anda. Tambahkan ke mereka, kurangi dari mereka tetapi mengambil beberapa tindakan SEKARANG!

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar