Home

April 20, 2011

Fakta-Fakta Dibalik Game Assasin Creed



"Semoga Bapa Kesepahaman membimbing kita"
moto-Templar

Para Templar, juga dikenal sebagai Ksatria Templar selama Abad Pertengahan, adalah perkumpulan raksasa yang terbentuk selama prasejarah. Para Templar berusaha untuk menciptakan dunia yang sempurna, meskipun cara-cara yang mereka pakai untuk melakukan itu juga dipertanyakan (secara paksa). Karena ini, mereka adalah musuh bebuyutan Orde Assassin, yang percaya manusia yang selalu harus memiliki kemampuan untuk memilih, untuk memiliki kehendak bebas, meskipun itu berarti kemanusiaan cacat. Dengan ideologi kontras, kedua kelompok telah berjuang selama ribuan tahun untuk kontrol dan nasib kemanusiaan.


Urutan militer Templar didirikan publik pada 1129 untuk menghadapi ancaman yang meningkat terhadap Tanah Suci oleh Saracen, dan untuk melindungi kota Yerusalem. Seiring waktu, para Templar mulai percaya itu adalah kekuasaan mereka untuk menyatukan dunia dalam perdamaian.

sistem kepercayaan mereka sangat berubah atas penemuan Potongan Eden, mereka mulai berspekulasi bahwa Allah adalah mitos dan ini menyebabkan Orde menjadi ateistik, meskipun mereka secara terbuka mempertahankan berpura-pura mengikuti cara Kristen sehingga tidak kehilangan dukungan dari Gereja.

Menyadari bahwa kekuatan Pieces Eden diadakan selama manusia, Templar mulai mencari artefak. Pada 1191, Robert de Sable, maka Grand Master Ordo, pribadi mencari Apple dongeng Eden, dimakamkan di katakombe di bawah Bait Salomo. Pencurian potongan Eden oleh Order of Assassins membawa dua kekuatan besar menjadi konflik yang berkelanjutan dengan satu sama lain, berakhir dengan kematian Armand Bouchart di Limassol. Meskipun kemunduran ini, Orde mempertahankan keyakinannya dalam menciptakan dunia yang damai melalui manipulasi Pieces Eden.

Dengan alasan mereka, tanpa hukuman akhirat atau akhir atau hadiah setelah kematian, tidak ada alasan untuk mewajibkan pengertian tentang moralitas atau etika: akhir selalu membenarkan berarti, tidak peduli seberapa keji yang berarti itu. Mereka berpikir bahwa hanya kehidupan ini penting, daripada mempersiapkan pemikiran kehidupan berikutnya tidak ada. Dengan begitu banyak orang kelas rendah disimpan sesuai dengan janji kehidupan setelah kematian, dan begitu banyak orang kelas atas bahagia mengabaikan cita-cita tersebut, Templar bersumpah untuk membuat dunia yang lebih baik, salah satu perdamaian abadi, tidak peduli ada biaya.

Dengan berjalannya waktu, minat Templar di Pieces Eden menjadi lebih mencari kekuasaan dan dominasi dari artefak yang ditawarkan. tujuan mereka berubah karena mereka berusaha untuk mengontrol dan menyatukan seluruh dunia menggunakan Pieces Eden untuk menciptakan "New World Order".

Prasejarah
Ordo Templar ini kemungkinan didirikan oleh Kain, yang 'tanda' digunakan sebagai puncak Templar '. Para Templar cepat menjadi musuh bebuyutannya dari Assassins, yang, sebagai lawan dari Templar, berjuang untuk memungkinkan masyarakat untuk mempertahankan kehendak bebas.
Roman eraEdit Roman era sectionEdit

Selama era Romawi, para Templar pergi bawah alias "Senatus Populusque Romanus", penguasa Kekaisaran Romawi. Namun, aturan mereka terus digagalkan oleh Orde Assassin. Sebuah contoh penting dari ini adalah plot terhadap Gaius Julius Caesar, yang ditunjuk sebagai diktator seumur hidup. Empat puluh Assassins, terutama Marcus Junius Brutus dan Gaius Cassius Longinus, telah menyusup lingkaran dalam Caesar sebagai senator. Mereka benar-benar merencanakan untuk membunuh Kaisar, rencana yang mereka berhasil dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 44 SM. Selain itu, pada 24 Januari 41, para Leonius Assassin Caligula ditusuk dengan belati.

Selama abad ke-1, para Templar menemukan bahwa salah satu Pieces Eden, kain kafan, berada di tangan Yesus Kristus. Menginginkan Piece untuk tujuan mereka sendiri, para Templar menyalibkan Yesus untuk mendapatkan itu.

Abad pertengahan
Formasi sebagai ksatria Order

Selama Abad Pertengahan, Templar dihapus diri dari bawah tanah dan mendirikan diri sebagai ksatria Ordo, Ksatria Templar.

Pada 1129 Dewan Troyes, Ordo secara resmi diakui oleh gereja, dan pada 1139, Paus Innocent II memberi mereka kekebalan diplomatik di seluruh provinsi dan teritori dan pembebasan dari pajak. Hal ini memungkinkan fraksi untuk tumbuh dalam jumlah, kekuatan dan kekayaan dengan cepat, dan ketika mereka menjadi kekuatan yang lebih besar, tanggung jawab mereka meningkat sesuai: banyak anggota Ordo adalah tokoh-tokoh terkemuka dalam perang salib kedua.

Perang Salib Ketiga

Bagian ini kesepakatan artikel khusus dengan kegiatan faksi Ksatria Templar selama Perang Salib Ketiga. Jika Anda mencari informasi mengenai jenis musuh tertentu di Assassin's Creed, lihat artikel di bawah Tentara Salib.

Didirikan di Yerusalem pada 1129, Ksatria Templar dunia mencari damai dengan dirinya sendiri. Pada 1191, mereka telah datang untuk menyadari bahwa perdamaian tersebut hanya bisa dipertahankan melalui penggunaan Pieces Eden, dan membuat pencarian mereka untuk mengumpulkan sebanyak yang mereka bisa. Pada tahun yang sama, setelah pencurian Apple Eden oleh pembunuh Malik A-Saif dan Altair Ibn-La'Ahad dari Templar, Ikhwanul mengadakan periode singkat konflik yang berkelanjutan dengan musuh-musuh mereka Assassin. Selama tahun ini, para pemimpin Templar sepuluh dari kedua Tentara Salib dan latar belakang Saracen jatuh ke bilah pembunuh Altair, yang melayani penebusan dosa karena melanggar tiga prinsip selama pencurian. Kematian termasuk tidak hanya Grand Master Ordo, *** juga Al Mualim, pemimpin Orde pembunuh di Suriah dan hanya Templar tidak bersedia berbagi kekuasaan Apple dengan sembilan saudaranya.

Dengan kepemimpinan mereka secara efektif dihapuskan oleh pembunuh tunggal, Ikhwanul mundur ke pulau Siprus di bawah komando seorang Grand Master baru, Armand Bouchart. Dikejar oleh Altair, para Templar dihapuskan sekali lagi, walaupun harta Arsip Templar di Limassol yang bersemangat pergi sebelum mereka bisa ditemukan. Kematian Armand dipaksa Orde untuk mempertimbangkan posisinya hati-hati, dan dengan 1312 Ordo ini telah resmi dibubarkan. Pada kenyataannya, Ordo terus berkembang, mengadopsi posisi yang jauh lebih rahasia dalam urusan dunia. Sebagai Templar mundur ke anonimitas dekat di mata dunia, Orde pembunuh juga mundur ke dalam bayangan, seperti yang dikatakan dalam Codex Altair dibuat-buat.

Renaissance
Pada abad ke-15 akhir, Ikhwanul telah kembali posisi yang kuat di panggung dunia, menyebar jauh ke dalam Gereja dan bangsawan Italia. Di bawah komando Rodrigo Borgia, para Templar berusaha untuk menyatukan Italia utara di bawah komando mereka, dan kembali Apple Adn yang mereka tahu untuk dikubur di Siprus. Penargetan Lorenzo de 'Medici, de facto penguasa Florence, Templar menemukan diri mereka dihadapkan oleh Assassin Auditore Giovanni da Firenze, yang sementara tidak tahu dari kesetiaan Templar mereka, dengan cepat piecing bersama petunjuk. Setelah dua pertemuan fatal dekat dengan Giovanni sendiri, Borgia mengatur agar pengadilan dan pelaksanaan Giovanni dan ketiga anaknya - Federico, Petruccio dan Ezio - untuk kejahatan Tinggi Pengkhianatan terhadap kota Florence, yang merusak pejabat kota Uberto Alberti. Kota ditangkap penjaga Giovanni dan dua anaknya, nyaris hilang kesempatan mereka untuk menangkap Ezio ketiga,, yang telah memberikan dan mengumpulkan surat untuk ayahnya.

Terlambat menyadari pengkhianatan dari Uberto Alberti, yang ayahnya dianggap teman, Ezio muncul di eksekusi keluarganya, menyaksikan dengan ngeri ayahnya dan saudara-saudara digantung, ia lolos dari nasib yang sama. Tidak peduli dengan Auditore tersisa, para Templar terus dalam misi mereka untuk mengambil kendali dari kota-kota Italia utara. Pada 1478, DPR Templar terafiliasi Pazzi dibuat mendorong mereka untuk mengontrol. Dalam apa yang akan menjadi dikenal sebagai konspirasi Pazzi, yang melanda keluarga Medici selama Misa, membunuh Giuliano de 'Medici dan melukai Lorenzo, yang diselamatkan oleh intervensi tepat Ezio Auditore, anak yang telah diizinkan untuk melarikan diri. Kelangsungan hidup Lorenzo dan azab mengejar Ezio bagi keluarga Pazzi, yang membiarkan nasib mereka dengan Rodrigo Borgia. Vieri, Francesco dan Jacopo de 'Pazzi semua dibunuh oleh pembunuh, sementara salah satu Templar mengakui kekalahan mereka di Florence, bukannya mengalihkan perhatian mereka ke kota Venice.

Memanfaatkan Rumah Barbarigo, Templar memegang kendali sebentar Venesia pada tahun 1486, sebelum mereka sekali lagi digulingkan oleh Assassin. gangguan mengendalikan kota telah bermanfaat bagi Templar karena telah mengalihkan perhatian kaum pembunuh dari memperhatikan persiapan yang dibuat untuk pengambilan dari Piece of Eden dari Siprus. Dua tahun kemudian, pada 1488, ekspedisi Templar kembali ke Venesia dengan Apple di tangan. Membawa ke Borgia, seorang Ezio menyamar bergerak Templar Grand Master dan, dengan bantuan Assassins sesama, memaksa Templar keluar dari kota sekali lagi. Dengan Apple di tangan Assassins, Ikhwanul mendekati saudara Orsi - Ludovico dan Checco - untuk memperoleh peta detil lokasi halaman Codex dari istri Templar Girolamo Riario - Caterina Sforza. Menyerang Forlì, saudara-saudara Orsi menuntut peta, dan Apple dalam pertukaran untuk kehidupan anak-anak Sforza's. Saudara-saudara yang menegur, dan menyerang Rocca di Ravaldino. Bersama dengan penjaga kota, pembunuh Ezio Auditore dan Niccolò Machiavelli menahan serangan itu, meskipun kedua berhasil mengklaim sebentar Apple.

Meskipun kehilangan Apple, Rodrigo Borgia akhirnya terpengaruh, dan pada tahun 1492 menjadi Paus Alexander VI untuk mendapatkan akses kepada staf Kepausan, lain dari Pieces Eden, dan pada gilirannya kekuasaan kebaktian gereja. Pada 1499 Borgia sekali lagi dihadapkan oleh pembunuh Ezio, kali ini dalam Kapel Sistina itu sendiri. Kekalahan Templar, bagaimanapun, tidak permanen, sebagai anak Rodrigo's, Cesare Borgia, mengepung Monteriggioni untuk mendapatkan kembali Apple Eden dan mencoba untuk membunuh Ezio. Empat tahun kemudian Ezio pergi ke jantung Templar itu sendiri, yaitu Roma, untuk menyerang kembali di Templar dan mengambil Apple.

Modern 

Pada abad ke-19, Templar mendapatkan sejumlah besar kekuasaan dan pengaruh dalam Kekaisaran Rusia, dengan sejumlah Tsars, termasuk Alexander II dan putranya Alexander III, yang Templar sendiri. Dalam kepemilikan Tsars '; Staf Eden, pemberian para penguasa otokratik kekuatan besar warga negara mereka. Namun pada tahun 1908, kendali mereka dalam Kekaisaran Rusia sangat berkurang dengan kehancuran Staf di Tunguska, sebagian berkat upaya gabungan dari Nikola Tesla [1] dan Assassin Nikolai Orlov.

Infiltrasi dan membangun badan usaha yang tak terhitung jumlahnya, oleh 20th Century Templar telah memposisikan diri dalam dunia terdefinisi beberapa posisi, mengendalikan seluruh bangsa dan meningkatkan tingkat teknologi planet itu secara signifikan. Para Templar juga bekerja untuk menahan kemajuan dunia namun; Adolf Hitler menggunakan Piece Eden untuk naik ke kekuasaan di Jerman, dan kemudian memulai konflik di seluruh dunia. Dia adalah "berjuang" oleh sezaman Templar nya Winston Churchill, Joseph Stalin, dan Franklin D. Roosevelt, yang berkedok bangsa-bangsa Sekutu akhirnya memenangkan konflik, meski telah merencanakan perang selama ini, dan mendalangi damai yang akan mengikuti.

Pada awal abad ke-21, Templar fronted Abstergo Industri telah berkembang menjadi sebuah entitas global, jauh lebih besar dan lebih kuat daripada kebanyakan perusahaan yang telah datang sebelumnya. Untuk sebagian besar ini tidak diperlakukan sebagai mencurigakan, meskipun ada orang-orang dalam populasi umum yang dilihat perusahaan dengan kecurigaan, percaya itu menjadi "terlalu besar" perusahaan. Antara bangsa-bangsa yang urusan ekonomi dan politik yang mengganggu Templar termasuk Chile, Argentina, dan Iran. .

Selama ini, para Templar memiliki akses ke sejumlah Potongan Eden, bagaimanapun, tindakan Assassins, ditambah dengan DIA satelit Kecelakaan memaksa Templar ke dalam melangkah atas Animus-proyek, dengan harapan menemukan lain Piece mampu mengendalikan pikiran manusia. Pada September 2012, enam belas subjek tes telah "pensiun" sebelum perusahaan berhasil dengan tujuh belas - Desmond Miles, keturunan dari kedua Altair Ibn-La'Ahad, dan Ezio Auditore da Firenze.

Ditangkap, selama tujuh hari Miles dipaksa untuk meringankan kenangan Altair leluhurnya dalam rangka mencapai satu memori spesifik Templar mencari. Memori terdaftar saat nenek moyangnya menemukan sebuah peta hologram yang berisi lokasi dari semua Potongan Eden tersebar di seluruh dunia. Dengan informasi yang mereka telah lama dicari di tangan, para Templar mengatur tentang pengumpulan Pieces sisa untuk memastikan "kedamaian mutlak", meskipun mereka segera menemukan diri mereka dalam perlombaan melawan Orde Assassin untuk mendapatkan Pieces pertama. Mereka merencanakan untuk mengirim satelit dengan Piece dipasang di atasnya ke orbit, dengan jadwal peluncuran pada tanggal 21 Desember 2012.


Keluarga Pazzy

Keluarga Pazzi adalah bangsawan Tuscan yang memiliki bank-bank di Florence pada abad ke-15. Mereka yang paling terkenal untuk "Pazzi Conspiracy." Mereka juga anggota Ksatria Templar di Assassin's Creed II.

Keluarga Pazzi adalah salah satu keluarga yang paling kuat di Florence abad ke-15. Namun, mereka tidak punya kesempatan berkuasa di kota selama keluarga Medici masih memegang itu. Rodrigo Borgia, Grand Master Ordo Templar, mengusulkan agar mereka menggulingkan Medici dengan membunuh kepalanya: Lorenzo de 'Medici.

Awal dari Conspriracy 

Pada tahun 1476, Giovanni Auditore, teman dekat Lorenzo dan anggota dari ordo Assassin, menemukan keterlibatan keluarga Pazzi dalam konspirasi melawan Medici. Dia berhasil menempatkan Pazzi Francesco de 'di penjara. Namun, plot sudah mencapai anggota pemerintah Medici sendiri. Uberto Alberti, yang gonfaloniere keadilan, dibebaskan Francesco, dan menghukum mati Giovanni bersama anaknya Federico dan Petruccio karena pengkhianatan, menghapus keluarga Auditore dari Florence.

Dengan mati Giovanni, tidak ada menghentikan Pazzi, sampai Ezio, anak Giovanni yang masih hidup, memutuskan untuk membalas pembunuhan keluarganya. Bergabung dengan pamannya, Mario, Ezio menyusup San Gimignano. Di sana, ia menyaksikan pertemuan antara keluarga Pazzi dan Rodrigo Borgia. Ezio kemudian dibunuh Vieri de 'Pazzi, yang termuda dari komplotan Pazzi.

KegagalanThe Conspiracy's 

Ketika Jacopo tiba di Palazzo dengan dukungan dari banyak warga, itu sudah terlambat: mayat Francesco telah tergantung di atap. Setelah plot mereka gagal, Florence Pazzi melarikan diri untuk bersembunyi di kota San Gimignano. Meskipun demikian, Ezio (sekali lagi dengan bantuan Mario's) memburu dan membunuh semua konspirator. Jacopo pergi untuk membela kasusnya dengan Borgia, *** itu malah terluka parah dan digunakan sebagai umpan untuk menjebak Ezio. Ezio berjuang keluar dari perangkap dan berakhir kehidupan Jacopo, dan keluarga Pazzi dengan itu. Dengan keluarga penguasa yang hilang, San Gimignano (dan mungkin apa yang tersisa dari fraksi) diambil alih oleh Medici.

Dengan pemerintahan Medici, Lorenzo dilucuti keluarga Pazzi dari segala sesuatu dan melemparkan mereka ke penjara, bahkan mereka yang tidak memainkan bagian dalam konspirasi itu.


Rumah Dari Borgia

House of Borgia adalah keluarga / Spanyol mulia Italia yang menjadi menonjol selama Renaissance. Terkemuka anggota keluarga termasuk Rodrigo, Cesare dan Lucrezia Borgia. Keluarga dikenal hari ini untuk kejahatan mereka seperti pencurian dan pembunuhan. Selama Renaisans, keluarga Borgia adalah perwujudan paling menonjol dari para Templar dan juga pemimpin Ordo. Pada tahun 1492 dengan pemilihan Rodrigo Borgia kepada Paus, keluarga menjadi badan pengatur negara Kepausan. Kota Roma menurun oleh korupsi, pembunuhan pencurian, dan penindasan.

Ezio Auditore da Firenze menjadi sebuah perlawanan yang menonjol terhadap Borgia pada awal abad ke-16, dan merekrut warga untuk dijadikan Assassins '. Sebagai kekuatan Borgias menurun dan runtuh, kota Roma mengalami perubahan, yang telah direnovasi dan manfaat dari seni dan budaya akhirnya tiba dan menemukan kemakmuran Renaissance. Tahun 1503 dengan pembunuhan Rodrigo Borgia, milik anaknya, Cesare, keluarga Borgia mengambil kejatuhan instan, dengan Cesare, jenderal kapten tentara Kepausan, ditangkap dan diasingkan ke Spanyol pada 1504. Keluarga kehilangan semua itu berpengaruh terhadap kematian Rodrigo setelah Julius II menggantikannya sebagai Paus.


Rumah Dari Barbarigo

House of Barbarigo adalah keluarga Venesia dari bangsawan yang hidup pada akhir abad 15. Beberapa anggota keluarga, termasuk Emilio, Marco, dan Silvio Barbarigo berjanji setia kepada para Templar, seperti yang dilakukan beberapa sekutu mereka.

Pada awal 1476 keluarga Barbarigo telah berafiliasi dengan Templar, dengan anggota keluarga secara teratur menghadiri pertemuan Templar di Roma, dalam salah satu yang mereka menyatakan khawatir atas Assassin Auditore Giovanni da Firenze.

The Barbarigo tetap dengan Templar setelah pelaksanaan Giovanni Auditore dan dua anaknya, dan mengikuti kegagalan keluarga Pazzi untuk menggulingkan Lorenzo de 'Medici dari Florence, dan mengambil kendali kota atas nama Ksatria Templar. Master Grand Order - Rodrigo Borgia - mendekati keluarga Barbarigo dengan tawaran yang tampaknya terlalu bagus untuk menolak.

Meskipun kematian Emilio Barbarigo di tangan Ezio Auditore da Firenze, anak Giovanni, di tahun 1485, keluarga Barbarigo tetap tabah. Pada tahun yang sama, setelah pembunuhan Doge Giovanni Mocenigo oleh Templar Carlo Grimaldi, Marco Barbarigo diasumsikan judul Doge, sebuah titik pertikaian antara Templar banyak rekan-rekannya. Dengan Venesia di bawah Templar kontrol, Barbarigo itu mampu memanfaatkan sumber daya seluruh kota dalam misi mereka untuk mendapatkan kembali Apple.

Waktu menggembirakan berumur pendek namun; Marco dibunuh selama Carnevale, dan diganti oleh saudaranya Agostino - teman dari Assassins. Tidak lama kemudian, Ezio berpihak pada Mercenary Venesia guild dan menyerang distrik militer di kota itu, yang tetap berada di bawah kendali Silvio dan hamba-Nya Dante Moro. Sebagai condottiero yang Bartolomeo d'Alviano terganggu para prajurit Templar, Ezio berhasil menyelinap ke Arsenale di Venezia dan menghilangkan Silvio dan Dante; mengakhiri kehadiran Templar antara keluarga Barbarigo.


salah satu lambang achievement yang bernama master di dalam game assasin creed 2


 

"Non nobis Domine, nobis non, sed Nomini Tuo da Gloriam
(Latin untuk "Bukan kepada kami Tuhan, bukan kepada kami, *** untuk Nama Anda Berikan Glory") "
sejarah moto dari Templar

Ordre du Temple dalam bahasa Perancis, Ksatria Templar adalah diantara yang paling terkenal dari perintah Barat militer Kristen yang terlibat dalam perang. Mereka dikenal oleh khas kaos putih dengan salib merah. Resmi didukung oleh Gereja Katolik Roma sekitar 1129, Orde menjadi amal yang disukai seluruh Kekristenan, dan tumbuh pesat dalam keanggotaan. Meski kalah di Outremer kepentingan mereka, mereka masih memiliki kepemilikan keuangan di Eropa, *** Raja Philip IV dari Perancis dimanipulasi Paus Klemens V ke membubarkan Ksatria Templar, untuk melayani agenda sendiri. Ksatria Ordo entah melarikan diri, dieksekusi, atau diserap ke dalam perintah lain seperti Hospitalier Ksatria. Cabang Portugis berganti nama menjadi Knights Kristus.

Mereka adalah salah satu pejuang paling terampil pada waktu, yang tercermin dalam permainan. Kekejaman mereka terhadap non-Katolik juga terkenal, ini juga tercermin dalam permainan.

Nama, sebenarnya penuh Ksatria Templar: "Poor Knights Kristus dan Kuil Salomo di Yerusalem" atau "Pauperes commilitones Christi templique Salomonici Hierosalemitanis" dalam bahasa Latin.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar