Home

Maret 02, 2012

Surat Cinta untuk Calon Istriku

 

Untuk dirimu yang di sana, tulisan ini adalah pancaran cintaku padamu, khayalan diriku tentang engkau yang ku sayang, Tangan ini mau menulis sesuatu tentang apa yang ada di lubuk hati ku. Aku mulai tertanya-tanya apakah aku sudah seharusnya mulai mencari sebagian diriku yang hilang.

"aku.. padamu" begitu lagunya kangen band sayang !!, Bukanlah niat ini disertai oleh nafsu tetapi atas keinginan seorang muslim mencari sebagian agamanya.

Aku bukan pejuang cinta, aku hanyalah seseorang yang programmer yang merangkai serpihan cinta, Sering kali aku mendengar bahwa ungkapan “Kau tercipta untukku...” itu juga lagu sayang..!!

Bukan harta,rupa dan keturunan yang aku liat dalam mencari dirimu. Cukuplah agama sebagai pengikat kasih antara kita. Saat di mana aku akan MELAMARMU, akan ku lihat wajahmu sekilas agar tercipta keserasian diantara kita kerana itu pesan Nabi kita.

Tidak perlu alis mata seakan alis mata unta, wajah bersih seakan putih telur ataupun bibir merah delima tetapi cukup cuma akidah sekuat akar, ibadah sebagai makanan dan akhlak seindah budi.

“Nikahilah wanita karena empat perkara” keturunan, harta, rupa dan agama. Dan jika kau memilih AGAMA engkau tidak akan menyesal.” berbaktilah padaku.. ku kan berikan surga dunia dan surga akhirat.. yakin padaku..,, tapi kalo surga dunia jangan tiap hari ya sayang... keok aku nanti.. :)

Jika aku dipertemukan dengan dirimu, akan ku jaga perasaan kasih ini supaya tidak tercurah sebelum masanya. Akan ku jadikan syara’ sebagai pembatas diri kita. Akan ku jadikan AKAD NIKAH itu sebagai cap HALAL untuk mendapatkan dirimu. Biarlah kita mengikuti nenek moyang kita, Nabi Adam dan Siti Hawa yang bernikah sebelum disatukan agar kita dapat menikmati kenikmatan PERNIKAHAN yang menjanjikan ketenangan jiwa, ketenteraman hati dan kedamaian batin. Doakan diriku ini agar tidak berputus asa dan sesat dalam misi mencari dirimu karena aku memerlukan dirimu untuk melengkapkan sebagian agamaku. kata pejuang cinta SERPIHAN CINTA..

Tahukah kamu.. Aku sayang banget padamu..

Dari Ayah,calon suamimu…


Ya Allah
Jika dia benar untukku
Dekatkanlah hatinya dengan hatiku

Jika dia bukan milikku..
Damaikanlah hatiku
Dengan ketentuan-Mu :)

Dialah permata yang dicari
Selama ini baru kutemui
Tapi ku tak pasti rencana Ilahi

Apakah dia kan kumiliki..
Tidak sekali dinodai nafsu
Akan kubatasi dengan syariat-Mu :)

Jika dirinya bukan untukku
Ridha hatiku dengan ketentuan-Mu :)

Ya Allah
Engkaulah tempat kubergantung harapanku
Kuharap diriku sentiasa di bawah rahmat-Mu

Amien...

:)

Sumber:
http://www.artikeldb.com/

1 komentar:

Rifki Ariga Jati Permana mengatakan...

haha keren keren :)

Posting Komentar