Home

Juni 13, 2011

Menjadi Akhwat yang Baik


Aku hanyalah seorang Hamba Allah SWT
Seorang yang lemah
Seorang yang fana
Seorang yang tidaklah sempurna

Aku seorang gadis muslim
Yang belum menjadi muslimah yang baik
Aku akhwat yang belum baik di mata manusia
Aku akhwat yang belum baik di mata Allah SWT

Aku sadar akan hal itu
Aku sadar aku bukan ciptaan-Nya yang baik
Aku sadar aku hanya seorang yang terus berlumuran dosa
Aku sadar akan semua tentang diriku

Tapi,hati ini aku tetapkan
Niat ini kujalankan dengan semangat syahid
Di tengah zamannya kebobrokan dunia
Disaat Yaumul Akhir terus menanti
Aku berusaha menjadi akhwat yang baik
Menjadi rahmat bagi semua
Walau sulit tapi pasti
Aku yakin akan bisa meninggikan derajatku sebagai seorang muslimah
Sebagai seorang akhwat
Walau kutahu surga tak pantas untukku
Tapi aku juga takut neraka-Mu
Terimalah niat dan usahaku ini Ya Allah...
Hanya kepada-Mu lah, semua kuserahkan...

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar