Home

Juni 10, 2011

Ketika Aku dalam Masalah

Ketika berbagai permasalahan, ujian, cobaan dan kegagalan datang menghampiriku secara bertubi-tubi dan tiada pernah berhenti walau sejenak.

Ku ingin ada seseorang yang duduk disampingku…


Ku ingin ada seseorang yang menemani berjalan disisiku…




Ku ingin berbagi pemandangan yang indah ini



Kuingin seseorang yang bisa diajak berbagi…



Kuingin seseorang menemani hidupku yang mulai terasa sepi ini…




Kuingin seseorang mengingat diriku….



Kuingin seseorang mengerti masalahku…




Kuingin seseorang…
Kuandalkan kalian keluarga tercinta…
Kuharapkan kamu wahai kekasih…
Kuinginkan kamu sahabat…
Kubutuhkan kamu teman…
Kuperlukan kau kawan…
Kuingin berbagi segala kegundahan…

Dan selalu Aku mengadu kepadaMu Ya Allah…

Ya Allah, ya Tuhanku..
Jernihkanlah pikiranku.. berikanlah aku rahmatMu,
dan berkatilah aku sehingga aku dapat menerima dan mengerti sepenuhnya pesan yang ingin Engkau sampaikan padaku..
Kuatkanlah aku dan biarlah Engkau menuntun aku dalam hidup ini..
kupasrahkan segala-galanya kepada-Mu..

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar