Home

Mei 03, 2011

[Konspirasi] Acara Trans TV, Big Brothers, Wake Up Everybody!!

Trans TV akan menayangkan acara reality show yang sudah populer di banyak negara, Big Brother. Acara ini mulai tayang pada 4 April 2011.

Menurut M. Iksan, Kepala Departemen Produksi Trans TV, Big Brother akan menjadi acara reality show paling beda dari yang sudah ada. Iksan menjamin acara ini akan jauh dari rekayasa.

"Proyek ini adalah show real yang menujukan bahwa di luar negeri sangat berhasil. Tidak ada script, di-direct. Semua emosi nyata, airmata, cinta itu nyata. Itu yang kami harapkan di Big Brother Indonesia," terang M Iksan saat menggelar konferensi pers di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Big Brother Indonesia mirip dengan tayangan Penghuni Terakhir di ANTV. Sebanyak 16 peserta akan ditempatkan di sebuah rumah khusus dengan fasilitas yang minimal.

Yang berbeda, mereka dilarang berinteraksi dengan dunia luar. Tidak ada komunikasi melalui telpon, e-mail, bahkan jam tangan dilarang dipakai. Mereka hanya berinteraksi dengan sesama peserta, dan di situlah akan muncul konflik satu demi satu.

"Memang awalnya kami memproduksi ini pasti melihat tayangan 'teve tetangga'. Tapi setelah kami jalankan proyek ini, dengan menggali isi, kami semakin yakin ini jauh beda. Ini semua nyata, apa pun itu. Emosi positif, negatif. Dari semua reality show yang ada, ini tidak ada rekayasa," sambung Iksan.

Big Brother sebelumnya sudah banyak tayang di beberapa negara. Dari penayangan di sejumlah negara mampu meraih rating yang baik. Di Inggris, misalnya, tayangan ini mampu bertahan selama 10 tahun.

Namun, di saat negara-negara lain sudah menghentikan tayangan Big Brother, Trans TV malah baru sekarang ini mencoba menyuguhkan tontonan yang menjanjikan hadiah Rp1 miliar ini. Namun Trans TV tetap yakin, Big Brother akan diterima pemirsa Indonesia.

"Di luar bisa bertahan 10 tahun. Kami pikir ini pasti ada proyek yang bisa kami ambil. Ternyata sukses yang diambil karena nyatanya, realnya, penonton akan merasakan emosi yang terjadi. Dan kami merasa ini harus didapatkan. Ini fenomena baru di televisi Indonesia. Dan kami yakin akan memeberikan keuntungan. Cocok atau tidak, ini concern kami," katanya. [mor]
awalnya sih ane ngerespon positif dengan acara ini, namun ketika melihat simbolnya acara big brothers...

Quote:

koq kayak logo
Spoiler for img

illuminati?
Quote:
trus kedua, waktu ngeliat iklannya, ane ngedenger slogannya yang bikin merinding, 

Quote:
"Big Brother yang mengawasi Anda"

mirip banget ama slogannya illuminati

Quote:
ALL SEEING EYE IS WATCHING YOU

trus ane tetep bilang, ah kebetulan aja itumah
tapi ada fakta lainnya yang ane dapat ketika ane lagi ngubek2 info dari paman google dan ngeredirect ke halaman consciusape.com yang halamannya udah diapus (mungkin diserang ama illuminatus)
disitu ada info yang berbunyi gini

Quote:
For the record, the Illuminati and its all-seeing eye, or Big Brother
lalu ane ngintip acara big brothers yang punya bule 



dan ternyata memang 

BIG BROTHERS=ILLUMINATI

Quote:
trus lagi nih tambahan yang ane dapet dari trid lain di kaskus
ternyata di Opera Van Java (acaranya trans 7)
Spoiler for bla

pertanyaan ane sekarang, big brothers illuminati, lalu apakah transcorp juga??  wallahu a'lam
WAKE UP INDONESIA!! ILLUMINATI SUDAH MULAI INGIN MENGUASAI KITA, TINGGAL MASALAHNYA KITA, MAU ATAU TIDAK MELAWANNYA!!!


Quote:
maaf atas kekurangannya, karena ane manusia yang tak luput dari salah
jika anda suka starfive dan cendolnya dung 
ps: bagi yang gak tau illuminati tuh apa



komeng dari kaskuser 
Spoiler for comment
Quote:
Originally Posted by febriady View Post
Ane bantu sundul gan biar pada melek matanya.....
skalian nih ad trit2 yg bgono jg...


ad sedikit info yang ada nih gan

Mengalirnya orang-orang Yahudi ke Nusantara bersamaan waktunya dengan kedatangan bangsa-bangsa Eropa ke tanah kita yang kaya raya ini. Mereka datang secara bergelombang dan kemudian mendirikan Freemasonry (Vrijmetselaaren), di mana banyak Gubernur Jenderal VOC menjadi tokohnya. Loji-loji Freemasonry berdiri dari Kutaraja-Aceh sampai Makassar-Sulawesi Selatan.

Di tahun 1945-1950an, loji-loji Freemasonry oleh kaum pribumi disebut pula sebagai “Rumah Setan” disebabkan ritual kaum Freemason selalu melakukan pemanggilan arwah orang mati. Lama-kelamaan hal ini mengusik istana, sehingga pada Maret 1950, Presiden Soekarno memanggil tokoh-tokoh Freemasonry Tertinggi Hindia Belanda yang berada di Loji Adhucstat (sekarang Gedung Bappenas-Menteng) untuk mengklarifikasi hal tersebut. Di depan Soekarno, tokoh-tokoh Freemasonry ini mengelak dan menyatakan jika istilah “Setan” mungkin berasal dari pengucapan kaum pribumi terhadap “Sin Jan” (Saint Jean) yang merupakan salah satu tokoh suci kaym Freemasonry. Walau mereka berkelit, namun Soekarno tidak percaya begitu saja.

Akhirnya, Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Blub, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara.

Namun 38 tahun kemudian, Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) aau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.

Sumber :
Kaskus

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lebai....

Anonim mengatakan...

fuckyournovusordoseclorum...lawan konspirasi NWO

Posting Komentar