Home

Mei 06, 2011

“Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia” (True Story)

Buku ini menceritakan biografi para syuhada Jihad Bosnia 1992-1995, beserta karomah atau kejadian luar biasa yang terjadi pada mereka. TRUE STORY.
CoverSample Pageiconbook2.JPG
(Buku elektronik ini adalah wakaf untuk kaum muslimin, silahkan untuk disebarluaskan)
Petikan dari buku ini :
“Ketika masih hidup, Abu Muaz pernah bercanda, ‘Jika saya mati, jika Allah menerima saya sebagai syuhada, ambillah gambar wajah saya dari kiri ke kanan, agar orang-orang dapat melihat apakah ini wajah seorang Arab atau bukan!’ …”
“Ini adalah sebuah hal yang mengherankan karena saya sudah pernah melihat mayat- mayat orang-orang Serbia, yang baru satu jam mati sudah mengeluarkan bau hingga kami menjauhinya. Setelah satu hari mayat-mayat itu berubah warna menjadi hitam. Seorang kulit putih berubah menjadi hitam! Seminggu kemudian bau busuknya semakin keras … itu keadaan mayat-mayat yang berada di atas tanah, sedangkan saudaraku ini berada dalam tanah selama satu bulan dan jenazahnya tetap utuh.”
…Sebelum dilakukan sebuah operasi besar terhadap pasukan Kroasia, Abu Muslim mendapat mimpi, di mana ia melihat Rasulullah SAW dan mencium kakinya. Kemudian Rasulullah SAW berkata padanya,”Janganlah kau cium kakiku.” Kemudian Abu Muslim mencium tangan Rasulullah SAW, hingga Rasulullah berkata padanya,”Jangan kau cium tanganku.” Kemudian Rasulullah SAW bertanya padanya,”Apa yang kamu inginkan hai Abu Muslim?” Abu Muslim menjawab,” Ya
Rasulullah, berdoalah pada Allah untukku, agar dalam operasi besok saya mati syahid
.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar