Home

Desember 09, 2010

Jangan ADD aku !


Jangan ADD aku karena kau melihat photo profilku yang menarik.
Apakah kau yakin jika photo yang aku pajang itu photo asliku dan bukan punya orang lain?
Kalau pun itu photo asliku, apakah tidak kau berpikir bahwa aku tidak mungkin memajang photo terjelekku?
Bahwa aku aslinya tidaklah secantik di profilku?



Jangan ADD aku karena catatanku yang ratusan jumlahnya.
Apakah kau yakin itu hasil karyaku sendiri?
Tidakkah kau mempunyai pemikiran bahwa aku cuma mengcopy paste hasil karya orang lain dan mengatasnamakanku?
Bagaimana mungkin aku mampu dalam sehari menerbitkan puluhan catatan yang bagus-bagus.

Jangan ADD aku karena usiaku yang terpaut masih muda.
Apakah kau yakin aku tidak memalsukan infoku?
Aku mudakan umurku?

Jangan ADD aku karena statusku yang masih lajang.
Apakah kau tidak curiga bahwa aku sebenarnya sudah menikah?
Kalau aku malu dan takut tak akan ada yang mendekatiku jika ku tulis statusku menikah?

Jangan ADD aku karena update status menarik penuh kata2 inspirasi, bijak dan lain2nya.
Apakah kau yakin jika bukan hanya untaian manis keyboard dengan harapan banyak yang komentar ataupun suka?
Apakah kau yakin bahwa pribadiku semenarik update status yang selalu ada di berandamu?

Jangan ADD aku karena semua itu!!!
Perbaiki niatmu dalam jejaring sosial ini dan niatkan semua atas kesadaran dirimu sendiri.
Jadi suatu saat nanti kau tahu, bahwa aku telah menikah, aku tidak secantik photo profilku, tetapi kamu masih tetap mengagumiku dan menyayangiku.

Menyayangi sebagai sesama saudara setanah air dan mari kita jaga hati dan niat kita dalam berFacebook Ria ini.

Sumber :
www.blogcatalog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar